Dahsyat! Prof. Mahfud MD Bungkam Kedua Pengacara Setya Novanto MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Nov 21, 2017

  • Awesome! Prof. Mahfud MD Silence Two of Setya Novanto's Attorneys
  • Dahsyat! Prof. Mahfud MD Bungkam Kedua Pengacara Setya Novanto tags

Comments

  • Pak MAHFUD MD, Jika ada banyak orang yang seperti anda... Saya jamin INDONESIA akan HEBAT ! Pak KARNI... ILC perbanyak undang pak MAHFUD MD agar masyarakat INDONESIA lebih mengerti apa itu HUKUM yang sebenarnya.

  • Hahaha ngakak pas Pak Mahfud bilang diusir satpam...

  • Prof. Mahmud kami org indonesia mendukung mu untuk maju terus menumpas perampas uang rakyat alias koruptor....dn mendukung KPK

  • Profesor Mahfud hebat ilmunya...

  • Gara2 elu pak nov. Ktp gue jd ukuran A4.

  • Fredrich Yunadi sama Otto Hasibuan kayak ikut kuliah hukum Pidana lagi 0001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f602

  • Pak Mahfud MD salah satu kiai dan professor NU yang tegas dan cerdas sekali 0001f44d.

  • Pencuri Amplifier Dibakar

  • Beruntung bgt yg tiap hari bisa kuliah trus yg ngajar pak mahfud md..

  • biasa nya kalo seorang prof ngomong itu susah di mengerti karna ilmu nya tinggi.. tapi pa mahfud md ini prof dan bisa membawakan dengan sederhana agar mengerti.. salut sama pak mahfud md

  • "Di kepalanya ada lemper.", Mahfudz MD. (2017)

  • SUBHANALLOH ...PAK MAHFUD ....AKU KAGUM DENGAN KECERDASAN NYA SSEMOGA ALLOH MELINDUNGI NYA...AMIII...N!

  • Orang binaan gusdur itu slalu terbaek..

  • Serasa kuliah hukum pidana 3sks denger penjelasan prof. Mahfud 0001f64f0001f44d

  • Dokter, Pengacara, Supir, Rumah Sakit tempat Setnov dirawat dan pihak pihak yang membantu dalam obstruction of justice seharusnya masuk kedalam tersangka

  • Aku yg nggak paham betul ttg hukum aja mudeng dengar penjelasan pak profesor diatas , mantapp 0001f44d0001f44d

  • jangan pernah "menghadap" Prof. Mahfud MD dalam keadaan bersalah !!

  • Gila pak mahmud, keren banget. Aku ajah yg org awam soal hukum ngerti apa yg di sampaikan pak mahmud 0001f62d0001f62d0001f62d0001f62d0001f4950001f4950001f4950001f495

  • penjelasannya sederhana, logis, dan objektif (tdk berbelit-belit, apa adanya), bahkan utk org awam sprti saya, moga beliau sllu istiqamah membela yg haq, insyaallah