Wow Ternyata Begini Suara Waode, Peserta KDI yang Diusir Iis Dahlia MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 21, 2018

  • sumber : http://www.netralnews.com/news/hibura... Aksi juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu media televisi, Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami yang mencela peserta audisi bahkan mengusir peserta tersebut karena tidak mengenakan riasan wajah serta baju ala penyanyi dangdut, terus dikecam hingga saat ini. Bahkan, di media sosial beredar seruan agar memboikot acara tersebut. Iis Dahlia, sebagai juri yang paling vokal mencela penampilan sang gadis asal Bau-bau, Sulawesi Tenggara yang bernama Waode Sofia itu pun, dikecam oleh warganet. "Kamu tadi ketemu temen-temen kamu nggak di luar? Mereka kayak apa kalau audisi. Mereka pakai apa kalau mau audisi, pakai bedak nggak? Pakai lipstik nggak? Pakai baju yang benar nggak?," kritik Iis Dahlia pada cuplikan video tersebut. Belum jelas apakah aksi tersebut merupakan gimmick untuk mendongkrak acara tersebut, namun dari video yang dibagikan KDI MNCTV, usai mendapat kritik pedas dari dewan juri, Waode yang berpenampilan sangat sederhana, mengenakan baju kemeja berwarna biru dan rambut dikuncir, keluar dari panggung. Gadis yang baru berusia 16 tahun dan seorang pelajar ini diminta oleh dewan juri untuk merapihkan penampilannya. Permintaan itu dipenuhi Sofia. Dia memutuskan untuk meninggalkan ruang audisi untuk mengubah penampilannya, seperti ditampilkan dari video yang dikutip dari laman YouTube yang dilansir oleh KDI MNCTV. Saat kembali ke panggung, Sofia balik membuat ketiga juri terkejut. Dengan penampilan yang lebih cantik menganakan gaun berwarna hitam dan pulasan make up di wajah, Sofia menunjukan jati diri sebenarnya. Suara Sofia menyihir telinga para juri. Dia yang tadinya dikritik tajam karena penampilan sederhananya menunjukan bakat seorang penyanyi dangdut. Tanpa banyak komentar, sebuah tiket emas langsung diberikan Iis, Tri, dan Beniqno untuk gadis bau-bau itu. Dia berhak melenggang ke babak selanjutnya. Rasa bahagia tak bisa disembunyikan Sofia saat juri memberikan tiket emas tersebut. Hadir dalam audisi itu, ayah Sofia. Senyum sumringah pun dilemparkan Sofia dan sang ayah yang merangkulnya ke luar ruangan audisi. Thanks For Watching Video Like Comment And Share
  • Wow Ternyata Begini Suara Waode, Peserta KDI yang Diusir Iis Dahlia tags

Comments

  • Ferdiansyah Putro
    Ferdiansyah Putro 8 months ago

    Utami juga jelek meskipun pake makeup.

  • Aris Saputra
    Aris Saputra 8 months ago

    Bukan mslh golden ticket

  • Al Asyari
    Al Asyari 8 months ago

    Terlalu sombong iis .

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 8 months ago

    ternyata yg di usir ini lebih cantik ....sama anak is dahlia...cantikan yg di usir ya teman teman

  • music love
    music love 8 months ago

    Org sombong pantas diboikot. Jangan ditonton

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 8 months ago

    Tri utami. Sama kucingku masih cakepan kucingku sumpah.

  • Onyony 67
    Onyony 67 8 months ago

    proses hukum,,,ini manusia bisa jd bumerang dlm negara ini,itu hak setiap warga yg ingin mengikuti setiap perlombaan ,klo g di terima iya udah g usah kasar bgtu,pembunuhan karakter,acara ini di boikot aja,Dan tolong iis dahlia di beri sanksi sesuai dgn hi yg berlaku,,walau mereka jd juri dlm acara apapun tetap punya etika

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 8 months ago

    Cantik kaya banyak brlian rumah mewah mobil mewah pembantu 30 orang tidur pake ase . Giliran mati pake baju cuman 7mtr. Kamare cuman 3mtr. Di dalam kubur ga ada ase ga ad mobil ga ad pembantu ga ad supir . Yang ada cuman belatung doang. Mirissssss

  • Chika Sallyani
    Chika Sallyani 8 months ago

    sombong sih iss, orang mah yang dinilai suaranya dulu bukan penampilannya

  • rum A
    rum A 8 months ago

    Sekarang yg di usir 3 juri tu buang jauh" dari tv, yg di usir aja lebih cantik,manis dari yg ngusir dasar jeber lo pirrrrlampir

  • Melati Wijaya
    Melati Wijaya 8 months ago

    Ku pingin ludahin muka iis tuh ....

  • Herlian Syach
    Herlian Syach 8 months ago

    Sukses ya waode....pengusiran teh iis jadi awal kesuksesanmu.... malah teh is sekarang yg dibully karena kelakuannya sendiri...

  • music love
    music love 8 months ago

    Ingat kalian punya anak nanti ada hukum karma . Allah SWT gak tidur.

  • Layla Sari
    Layla Sari 8 months ago

    Kontes suara apa kontes lonte is

  • Bocah Degel
    Bocah Degel 8 months ago

    Buang aja tuh 3 juri jangan di ambil lagi jadi juri,,masih banyak artis senior lainnya,,jangan melihat seseorang dari penampilan fisiknya tapi lihat dulu kemampuannya

  • Muji Lopez
    Muji Lopez 2 days ago

    Sombong nya kaya ngak pernah susah aja sebelumnya iis nyanyi dimana ???? Wake up sombong nya 😡

  • Kesayangan Q
    Kesayangan Q 8 months ago

    kapok mamah maka nya jgn sombong

  • ummi zahra
    ummi zahra 8 months ago

    Tes dulu suaranya dong jngn protes soal penampilan .ini ajang nyanyi bkn kontes baju dn kecantikan??? Dasar juri idiot😄😄waode manis suaranya ok...

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 8 months ago

    Beniqno suaranya emang ga enak. Cuman menang ganteng doang. . Nyanyinya kaku mblikuu sumpah. .tri utami kan penyani pop kenapa jadi juri kdi . Jadi kaku

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 8 months ago

    Sumpah tri utami kaya orang2an sawah sereem. .tri trii sudah peot kisut pula . Rambute di pirang pirangin segala.