WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 25, 2018

  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE! Follow Me: YOUTUBE: https://bit.ly/2LHcwB1 TWITTER: https://twitter.com/officialstarpro?l... Follow Starpro Indonesia on Instagram: https://www.instagram.com/starpro_id/... Follow Starpro Indonesia on Facebook: https://www.facebook.com/Starpro-Indo... STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA tags

Comments

  • Jangan tampilkan IIS di TV lagi,

  • Mukanya iis dahlia kayak memek becek kena hiv anjing najis

  • Iis Dahlia ,, koyo kewan,, tak doakan gelek Ndang kere,,,AMINN

  • Juri ko komentarin penampilan orang bukan dari segi suara!!! Dulu aja Fatin ikut audisi masih pake seragam sekolah Ga lipstik Ga dandan dan juri" lain juga biasa aja!!! Dah akhirnya Fatin juara 1, siapa tau dia sosok kaya Fatin

  • Itu tri utami yg sdh makeup, wjhnya sama dg waode yg tnpa makeup h h h

  • astagaaaaaa,cara komentarnya lis dahlia, langsung melihat dandanganya dia komentar kontestan, 3 juri sombong ini harus di singkirkan

  • Anda sadar gak!! Anda dasarnya orang kmpung, jangan pernah melihat orang dari luarnya saja, udah ga jaman, ganti tuh 3 juri, suara mereka juga ga ada yg enak, ga ada yg berkelas...

  • Dasar Iis,Cabe Cabeean Tolol,Seandaninyah Ajah Luh Jadi Diri Dia ,Pasti Luh Bakalaan Sedih

  • Iis Dahlia sok banget kayak dirinya paling sempurna,mau sejelek apapun itu ciptaan tuhan jadi dia mencela ciptaan tuhan

  • Artis kurang ngaca ya gitu...padahal dia dulunya kayak gimana...haha banyakin ngaca donk

  • Kalau ngasih saran yg lemah lembut jgn kasar ,hati kecil orang menangis tau menyinggung perasaan orang ...gak baik tauuuuu dan dosa tauuuu.....gak tauuuu sih ....maka y di kasih tauuuuu....

  • pecat aj si kumis....buang malu diaa

  • Belagu iis dahlia,udh ceking belagu

  • Eh jgn mentang udah kaya ah...kalaupun mau ngasih tau jgn gitu dong caranya .kalau emang perlu yg halus dong yg tidak menyinggung perasaan.tapi knapa yah juri2 ini jadi dungu banget kan audisi ini kan pencarian bakat penyanyi yg suaranya bagus jd yg nilai suarAnya aja dulu.emang suara iis dahlia endol surendol gitu...yg puguh mah suara iis mah rebek surebek ne.....

  • Emang bajunya kayak apa ???

  • Elu sebagai juri sendiri ada persiapan ga sebelum masuk TV???.. cukuran dulu dong kumisnya biar ga keliatan kek cowo.. :P, trus Tri Utami punya cermin ga sih?... duh gw takut dosa kalo ngomong jelas..

  • Memang sombong batul dia tuh

  • iis dalia ingat hukum karma itu masi berlaku ya..

  • Jangan tampilkan iis di tv lagi

  • mentang mentang kaya lo hanya allah yg maha kaya yg maha penyayang allah yg maha pengasih bukan orang yg ngasih rezeki tapi allah ingat ingat allah bukan lu asuhan lis dahlia sok kaya lo Gw ajah orang miskin Gak pernah sombong