WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 25, 2018

  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE! Follow Me: YOUTUBE: https://bit.ly/2LHcwB1 TWITTER: https://twitter.com/officialstarpro?l... Follow Starpro Indonesia on Instagram: https://www.instagram.com/starpro_id/... Follow Starpro Indonesia on Facebook: https://www.facebook.com/Starpro-Indo... STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA tags

Comments

  • tria putra
    tria putra 4 months ago

    Jangan tampilkan IIS di TV lagi,

  • Rezaa Putra Anggara
    Rezaa Putra Anggara 4 months ago

    Iis Dahlia sok banget kayak dirinya paling sempurna,mau sejelek apapun itu ciptaan tuhan jadi dia mencela ciptaan tuhan

  • Natalie Destraya
    Natalie Destraya 4 months ago

    Mukanya iis dahlia kayak memek becek kena hiv anjing najis

  • Defi Mustika Sari Defi

    dasar iis Dahlia,,,

  • Andoenk Why
    Andoenk Why 4 months ago

    Iis Dahlia ,, koyo kewan,, tak doakan gelek Ndang kere,,,AMINN

  • jionk fauzi
    jionk fauzi 4 months ago

    Anda sadar gak!! Anda dasarnya orang kmpung, jangan pernah melihat orang dari luarnya saja, udah ga jaman, ganti tuh 3 juri, suara mereka juga ga ada yg enak, ga ada yg berkelas...

  • Mbak Mega
    Mbak Mega 2 months ago

    Artis kurang ngaca ya gitu...padahal dia dulunya kayak gimana...haha banyakin ngaca donk

  • Olah Marwan
    Olah Marwan 4 months ago

    Eh jgn mentang udah kaya ah...kalaupun mau ngasih tau jgn gitu dong caranya .kalau emang perlu yg halus dong yg tidak menyinggung perasaan.tapi knapa yah juri2 ini jadi dungu banget kan audisi ini kan pencarian bakat penyanyi yg suaranya bagus jd yg nilai suarAnya aja dulu.emang suara iis dahlia endol surendol gitu...yg puguh mah suara iis mah rebek surebek ne.....

  • Zem lumaya Ferdian bagus

    Jangan di ambil lagi artis kaya Iis Dahlia. Buah jauh. Pantesan di Indosiar ga tampil.ini alsan nya mampus loe isss

  • Bungamartha Martha
    Bungamartha Martha 5 days ago

    Orang tante juga Salah. Blum di coba nyanyi ajh langsng di usir!!!

  • Syahdan Syahreza
    Syahdan Syahreza 4 months ago

    Kamvret ni is anjg babi gaya bnr.smga kna karma.

  • Febri11 official
    Febri11 official 1 month ago

    Itu acara ajang cari model apa

  • vanianabila .r
    vanianabila .r 3 days ago

    La kalo ini audisinya jaman dulu dan belum ada make up trus gimana?? Haaa??? Make up an pake tanah gituu...dasar😲

  • reza andika sa
    reza andika sa 4 months ago

    iis dalia ingat hukum karma itu masi berlaku ya..

  • Septian Harnova
    Septian Harnova 5 days ago

    Jangan lah kita merasa paling sempurna di dunia ini,cukup hargai usaha orang.

  • Arwana super red
    Arwana super red 3 weeks ago

    Ini ajang nyari bakat nyanyi apa bakat busana? Mikirrrrr

  • Rudi Ansyah
    Rudi Ansyah 4 months ago

    pecat aj si kumis....buang malu diaa

  • M Husnul Maarif
    M Husnul Maarif 7 months ago

    APA CUMA GW YANG MERASA UCAPANNYA SEPEDES MERICA....??

  • Rohimat Saputra07
    Rohimat Saputra07 1 month ago

    3 juri yg goblok yg so sempurna

  • Noer Alie Chanel
    Noer Alie Chanel 2 months ago

    Waktu dlu saya ikut audisi . nilai yang paling utama . kualitas suara dan penguasaan panggung .. Masalah kostum itu beda orang lagii .. Jadi nikmati saja dlu penampilan nya baru dpt hasil nya . maka disitu lah qt bisa tau . orang itu bisa jadi bintang ataw tidak .. Buat Waode semoga kamu menjadi yg terbaik dan menjadi juaraa .. Klw qy mau sukses di dunia entrtain emng sperti ini banyak halang rintang . klw qm kuat maka qm lah yg menjadi yg terbaik ..