WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 25, 2018

  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE! Follow Me: YOUTUBE: https://bit.ly/2LHcwB1 TWITTER: https://twitter.com/officialstarpro?l... Follow Starpro Indonesia on Instagram: https://www.instagram.com/starpro_id/... Follow Starpro Indonesia on Facebook: https://www.facebook.com/Starpro-Indo... STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA tags

Comments

  • tria putra
    tria putra 8 months ago

    Jangan tampilkan IIS di TV lagi,

  • defi mustika sari ratu

    dasar iis Dahlia,,,

  • Rezaa Putra Anggara
    Rezaa Putra Anggara 7 months ago

    Iis Dahlia sok banget kayak dirinya paling sempurna,mau sejelek apapun itu ciptaan tuhan jadi dia mencela ciptaan tuhan

  • Mbak Mega
    Mbak Mega 6 months ago

    Artis kurang ngaca ya gitu...padahal dia dulunya kayak gimana...haha banyakin ngaca donk

  • Rigann Gaming
    Rigann Gaming 4 months ago

    Iis Dahlia Sok Cantikk😆Muka Lu Aja Kek Anji*g

  • rizal fauzi
    rizal fauzi 3 months ago

    sombong banget iis dahlia itu dasar muka babi anjing

  • Febri11 official
    Febri11 official 4 months ago

    Itu acara ajang cari model apa

  • reza andika sa
    reza andika sa 8 months ago

    iis dalia ingat hukum karma itu masi berlaku ya..

  • YP yuda putri Chanel
    YP yuda putri Chanel 5 months ago

    Goblok klok menurut gue busana itu gak penting itu kn kontes nyanyi bukan kontes model

  • Rohimat Saputra07
    Rohimat Saputra07 5 months ago

    3 juri yg goblok yg so sempurna

  • Adi Prabowo
    Adi Prabowo 2 weeks ago

    sombong banget lu (IS) ojo delok soko penampilan doh BODOH

  • Nur Hazkia
    Nur Hazkia 1 day ago

    Lis dahlia Tuhan akan melakna kamu apa yang kamu punya Tuhan tidak menyukai hambah nya yang sombong.

  • my Mufidah Pich
    my Mufidah Pich 1 month ago

    Dandan bagus klo suaranya jelek mah sama aj

  • jionk fauzi
    jionk fauzi 8 months ago

    Anda sadar gak!! Anda dasarnya orang kmpung, jangan pernah melihat orang dari luarnya saja, udah ga jaman, ganti tuh 3 juri, suara mereka juga ga ada yg enak, ga ada yg berkelas...

  • Dan S
    Dan S 2 months ago

    Gue gk sudi lihat lu iis di TV INDOSIR. Najiss. Sama si anjing benikno. Suara lu gk laku gk tau malu

  • Otis Otis
    Otis Otis 2 weeks ago

    So pintar.....diatas langit masih ada langit

  • 【BTF】 ᴅʀɪɪJR1
    【BTF】 ᴅʀɪɪJR1 6 months ago (edited)

    Jangan tampilkan iis di tv lagi

  • Rasuk rUsuk stream
    Rasuk rUsuk stream 7 months ago

    Masa iya komen GX MIKIR KLW PEMIRSA ATW DARRAH NYA NONTON PASTI JENGKEL

  • Natalie Destraya
    Natalie Destraya 8 months ago

    Mukanya iis dahlia kayak memek becek kena hiv anjing najis

  • Noer Alie Chanel
    Noer Alie Chanel 6 months ago

    Waktu dlu saya ikut audisi . nilai yang paling utama . kualitas suara dan penguasaan panggung .. Masalah kostum itu beda orang lagii .. Jadi nikmati saja dlu penampilan nya baru dpt hasil nya . maka disitu lah qt bisa tau . orang itu bisa jadi bintang ataw tidak .. Buat Waode semoga kamu menjadi yg terbaik dan menjadi juaraa .. Klw qy mau sukses di dunia entrtain emng sperti ini banyak halang rintang . klw qm kuat maka qm lah yg menjadi yg terbaik ..