WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 25, 2018

  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE! Follow Me: YOUTUBE: https://bit.ly/2LHcwB1 TWITTER: https://twitter.com/officialstarpro?l... Follow Starpro Indonesia on Instagram: https://www.instagram.com/starpro_id/... Follow Starpro Indonesia on Facebook: https://www.facebook.com/Starpro-Indo... STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • WAJIB NONTON!! Video Lengkap Waode Sofia Dan Iis Dahlia – KDI MANIA tags

Comments

  • tria putra
    tria putra 6 months ago

    Jangan tampilkan IIS di TV lagi,

  • defi mustika sari ratu

    dasar iis Dahlia,,,

  • Rezaa Putra Anggara
    Rezaa Putra Anggara 6 months ago

    Iis Dahlia sok banget kayak dirinya paling sempurna,mau sejelek apapun itu ciptaan tuhan jadi dia mencela ciptaan tuhan

  • Andoenk Why
    Andoenk Why 6 months ago

    Iis Dahlia ,, koyo kewan,, tak doakan gelek Ndang kere,,,AMINN

  • jionk fauzi
    jionk fauzi 6 months ago

    Anda sadar gak!! Anda dasarnya orang kmpung, jangan pernah melihat orang dari luarnya saja, udah ga jaman, ganti tuh 3 juri, suara mereka juga ga ada yg enak, ga ada yg berkelas...

  • Mbak Mega
    Mbak Mega 4 months ago

    Artis kurang ngaca ya gitu...padahal dia dulunya kayak gimana...haha banyakin ngaca donk

  • fian ahmad
    fian ahmad 1 month ago

    sombong banget iis dahlia itu dasar muka babi anjing

  • Olah Marwan
    Olah Marwan 6 months ago

    Eh jgn mentang udah kaya ah...kalaupun mau ngasih tau jgn gitu dong caranya .kalau emang perlu yg halus dong yg tidak menyinggung perasaan.tapi knapa yah juri2 ini jadi dungu banget kan audisi ini kan pencarian bakat penyanyi yg suaranya bagus jd yg nilai suarAnya aja dulu.emang suara iis dahlia endol surendol gitu...yg puguh mah suara iis mah rebek surebek ne.....

  • Rigann Channel
    Rigann Channel 3 months ago

    Iis Dahlia Sok Cantikk😆Muka Lu Aja Kek Anji*g

  • reza andika sa
    reza andika sa 6 months ago

    iis dalia ingat hukum karma itu masi berlaku ya..

  • Rohimat Saputra07
    Rohimat Saputra07 3 months ago

    3 juri yg goblok yg so sempurna

  • Febri11 official
    Febri11 official 3 months ago

    Itu acara ajang cari model apa

  • GAP_ K3Aldrii
    GAP_ K3Aldrii 4 months ago (edited)

    Jangan tampilkan iis di tv lagi

  • Noer Alie Chanel
    Noer Alie Chanel 4 months ago

    Waktu dlu saya ikut audisi . nilai yang paling utama . kualitas suara dan penguasaan panggung .. Masalah kostum itu beda orang lagii .. Jadi nikmati saja dlu penampilan nya baru dpt hasil nya . maka disitu lah qt bisa tau . orang itu bisa jadi bintang ataw tidak .. Buat Waode semoga kamu menjadi yg terbaik dan menjadi juaraa .. Klw qy mau sukses di dunia entrtain emng sperti ini banyak halang rintang . klw qm kuat maka qm lah yg menjadi yg terbaik ..

  • GOD IS LOVE
    GOD IS LOVE 3 months ago

    Emang patut di singkirkan Wanita seperti ils alias Iblis,,, 👉💩💩💩

  • Bunga Martha
    Bunga Martha 2 months ago

    Orang tante juga Salah. Blum di coba nyanyi ajh langsng di usir!!!

  • Lingga Iskandar456
    Lingga Iskandar456 3 months ago

    Kiwil the best :')

  • Natalie Destraya
    Natalie Destraya 6 months ago

    Mukanya iis dahlia kayak memek becek kena hiv anjing najis

  • Mario Simanjuntak
    Mario Simanjuntak 5 months ago (edited)

    Emang bajunya kayak apa ???

  • Arwana super red
    Arwana super red 2 months ago

    Ini ajang nyari bakat nyanyi apa bakat busana? Mikirrrrr