AUDISI KDI 2018 MAKASSAR~ INILAH DIA WAODE SOFIA YANG SEMPAT VIRAL HABIS DIDANDANIN OLEH EVI MASAMBA MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on May 6, 2018

  • Ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 mulai digelar di Makassar. Audisi yang sudah berlangsung sejak Sabtu (5/5) kemarin diikuti oleh ratusan kontestan. Antusiasme tinggi warga Makassar dan sekitarnya dalam menyambut audisi KDI 2018 terlihat dari banyaknya peserta yang memadati lokasi audisi di Gammara Hotel. Mereka rela mengantre dan menunggu sejak pagi hingga malam hari. Usaha maksimal ini dilakukan tentu demi mendekatkan diri pada impian mereka untuk menjadi salah satu bintang dangdut Indonesia.
  • AUDISI KDI 2018 MAKASSAR~ INILAH DIA WAODE SOFIA YANG SEMPAT VIRAL HABIS DIDANDANIN OLEH EVI MASAMBA tags

Comments

  • raditsu camui
    raditsu camui 10 months ago

    Mau ini di bilang settingan atau skenario untuk menaiki rating ga begini juga cara nya, masih banyak cara lain yg bs menaiki rating

  • Zulfan Ariadi Putra
    Zulfan Ariadi Putra 10 months ago

    Itu jurinya di gantilah kn masih banyk juri yg lain,,,marah2 krn psrta.a gk rapi,,,ini kn lomba nyanyi bukan model..!!

  • Fektor Kurniawan
    Fektor Kurniawan 1 year ago

    Evi .... sukses selalu,jgn pernah sombong

  • AK47 chanel
    AK47 chanel 10 months ago

    Hai evi,,angkat derajatnya saudara kamu...jangan biarkan dia di hina iis dahlia ,tri utami,beniqno...

  • Malika Sari
    Malika Sari 1 year ago

    wah nonton teros ki indosiar sama skali ak ngk pernah liat skarng ada evi harus nonton

  • Hany Jupriadi
    Hany Jupriadi 10 months ago

    Mnang dn smgt trs ya waodi wlaupun km di hina...

  • Tabri Bima
    Tabri Bima 1 year ago

    Pakaian evi sngat sederhana g kyak biduan laen2x dia pa adax...suksus selalu mbk evi masamba.......👍👍👍👍👍👍👍👋👍

  • Diffa Ku
    Diffa Ku 1 year ago

    kalo audisi di adakan di hongkong..pasti saya ikut audisi nya..

  • Teduh Nan Damai
    Teduh Nan Damai 1 year ago

    evi succes selalu..biarkan alumni kdi tidak suka sama kamu...krn mereka gak laku mkanya sirik..semangat evi.

  • Anggel sayang98
    Anggel sayang98 10 months ago

    keren

  • Citi Citi
    Citi Citi 10 months ago

    Bukan iis aja yg sok .tiga2 nya juga sombong g menghargai orng lain

  • Bulan bintang
    Bulan bintang 1 year ago

    Dulu artis2 da yg milih iis dan beniqno sekarang pindah ke kdi

  • سيتي مؤمن
    سيتي مؤمن 10 months ago

    Sdis nch jiri sembarangan aja me cela urang ynk ga mampu emang suwara bsa di nilae dri pnapilan ap jdi jji aq lyat jri2 yng kya gtu mah sok bnget...?? Kya ga pernah susah aja tuh..

  • wiji astuti
    wiji astuti 11 months ago

    sukses selalu evi tetap renda hati ya evi moga banyak job amin

  • Masbro Masbro
    Masbro Masbro 10 months ago

    iis dahlia mulut nya kayak setan

  • Jenny Fei Jenny
    Jenny Fei Jenny 10 months ago

    Aslinya beniqno itu baik,, karena dia kesret omongan iis, dan triutami yg sok kritik pedas, jd beniqno ikut2an.

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 10 months ago

    iis itu klo gk kluwar msuk salon mukaknya koyok Nakusha sbelum nikah sama Data.nyebut iis,asalmu dari mana!Arab Saudi hader

  • Ni Xiang
    Ni Xiang 10 months ago

    Mba evi sukses slu ,ttp rendah hati jgn kya juri2 yg sombong itu

  • nurnaenih wardi
    nurnaenih wardi 9 months ago

    Evi moga sukses terus yg telah membantu waode.

  • Nur iani
    Nur iani 10 months ago

    seandainya posisi ini terhadap keturunan mereka Gimana ya