Mengejutkan, Ini Reaksi Ibunda Penyanyi Fatin, Usai Anaknya Disebut Bod0h Oleh Iis Dahlia MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 27, 2018

  • Mengejutkan, Ini Reaksi Ibunda Penyanyi Fatin, Usai Anaknya Disebut Bod0h Oleh Iis Dahlia Perseteruan penyanyi dangdut iis dahlia dan Fatin shidqia semakin menjadi sorotan publik. Usai disebut bod0h oleh iis dahlia, ibunda Fatin memberikan reaksi dan komentar yang mengejutkan
  • Mengejutkan, Ini Reaksi Ibunda Penyanyi Fatin, Usai Anaknya Disebut Bod0h Oleh Iis Dahlia tags

Comments

  • Dedy Sardi
    Dedy Sardi 11 months ago

    Dulu fatin lebih parah...mlh msh pake seragam sekolah.... jurinya fine2 aja... juri kdi alay semua...terlalu berlebihan

  • Depan Belkang
    Depan Belkang 11 months ago

    patin mh pinter nyanyi apa ajj aplgi lgu2 barat huuuhh jngn d kta brkain sopan aurat trtu2p,,,,, kg pntas lu blg patin bdohh,, nah lu ne2k pkaein anak lu aj kya gtu aurat trbuka g lu g anak lu,,justru kta tu yg bdoo lu,,pintr ngmg tpi auratt sd tua jg trbuka ajj,,, kepoooh lu nookk iis ,

  • Nur Ati
    Nur Ati 11 months ago

    ibu yang bijak, soleha...cantik isda sungguh ga sebanding dengan ibunda Fatin...muslimah yang sabar selalu disayang dan berkahi Allah di setiap langkahnya, sungguh berbeda orang beriman dan orang munafik...

  • Syam Baedowi
    Syam Baedowi 11 months ago

    1 . Gila hormat

  • yati muji
    yati muji 11 months ago

    Orang fatin udah diam ,,iis aja yg kaor 2 sana ,sini ,,cari sensasi dia kan udah ga laku lgi

  • dedy irawan
    dedy irawan 11 months ago

    Saya kira kalau fatin sampai berpendapat begitu wajar karena dia juga jebolan ajang pencarian bakat... Sama seperti citra dan mytha karena dia pernah di posisi seperti mereka dan beruntungnya mereka tdk mendapatkan perlakuan seperti kasus iis...

  • Titin Sumarni
    Titin Sumarni 11 months ago

    fatin di didik dr kluarga yg berpendidikan jd ya smuanya berkelas kluarganya tampilanya smuanya dah beda ya ga????dan ga perlu mekup tebal dlllllainnnn2

  • Alwi Alwi
    Alwi Alwi 11 months ago

    lebih bagus suara fatin ,ketimbang iis

  • Imam Mulchori
    Imam Mulchori 11 months ago

    KOMENTAR IBU FATIN MENYIRATKAN ORANG YG HATINYA PUTIH DAN SANTUN AMAT .

  • Depan Belkang
    Depan Belkang 11 months ago

    mklum pndngdut asal deso y kya gitu nma nya jg okb orang kya bru,, lain m paton m ike nurjaha yh srjana mknya g pnya etika ngmg y d jga anyum ni dh muka judes sombong,,lama2 gw eneeeeekk liiatt iis dahlia gw acara yg ada iis nya kg mau nnton,,

  • Mila Mila
    Mila Mila 11 months ago

    maaf yach kalau fatin yang punya prestasi segudang di bilang bodoh

  • supriadi sunarto
    supriadi sunarto 11 months ago

    justru org2 temen sekelilingx, boleh dbilag bodoh ato penakut, masak gk ngerti, punya temen sperti gitu kok dbiarin, apa pura2 gk tau-ngerti... palig tidak kan harus saling mengingatkan.. orag2 sperti ini mgkin klau ada, duduk dlm pemerintahan.. yg jelas bahaya, ada pembiaran jg saling menutupi...yg jelas cari aman enak sendiri/mperkaya diri sndiri.. jd dlm khdupanx ada klompok2 sendiri.. iis itu kan udah jelas2 salah, kok terus bersikuku..teh jgn sombong, sombong adalah awal dari kjatuhan..

  • Nining Binti Tamim
    Nining Binti Tamim 11 months ago

    Yang bilang bidoh pada orang ,, mencermin kn dirinya paling bodoh .

  • Rudi Vindaarista
    Rudi Vindaarista 11 months ago

    Kalau bnar fatin stupid cba test suara fatin sama si isda bagus san yang mna jlas mnang fatin lah suaranya saya akui suara fatin bagus

  • juju baidah
    juju baidah 11 months ago

    kenapa si bilang perseturuan dengan patin dia kan komen kenyataan yg bikin ribut itu si kumis koar sana koar sini patin ga ada masalah gomong patin ga sopan ga diladenin ahirnya keluar jawaban vidio anaknya umur 15 tahun uda main yosor sm anak orang

  • Cinta Azza
    Cinta Azza 11 months ago (edited)

    Kok gak nyerang Ruben Unsu ya kan dikatain muka isdah mukanya serem gitu 😂😂😂😂

  • sopo bae
    sopo bae 11 months ago

    Menurut saya Fatin bner

  • olive ryana
    olive ryana 11 months ago

    Smua org berhak berkomentar knp si kumis g trima sih.

  • okti beriyan
    okti beriyan 11 months ago

    Iis sikumis cuma mantan lonte aja mkanya tdak punya etika n songong ska menghina orang

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 11 months ago

    Yg bodoh itu Iis Dahlia bukan fatin ,juri bodoh gak punya etika ,bentar lgi keriput mulut gak dijaga