Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 20, 2018

  • Jangan Lupa Subscribe Ya!
  • Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! tags

Comments

  • Zaka Basayev
    Zaka Basayev 8 months ago

    boleh usul nggk ?? tolong mulut iis dahlia di ciutin dikit donk,, itu mulut apa lubang biawak, lebarnya dari kuping kiri sampai kuping kanan 😂😂😂😂😂😂😂

  • CINTYA _ MARKIM _ FANS_ IN_ INDONESIA

    Jdilh seorang ibu yng bijak n jga tutur bhsa yng bner inget allah tu gk tdur ,,,,u punya ank perempuan yng lgi berjuang di negri orang klo ank u di hina n di usir gmn persaan loe sebgai seorang ibu

  • E V I G A S S I N G
    E V I G A S S I N G 8 months ago

    Alhamdulillah.. Evigassing bangga denganmu Kak Evi Masamba😊 tetaplah rendah hati dan tetaplah menjadi Mutiara Masamba 😘😘

  • rum A
    rum A 8 months ago

    Alhamdulilah evi dah menolong juga semoga evi tdk sombong koyok wong 3 kuwi, semoga slalu ingat asal usulnya dulu sebelum menjadi artis ya evi, semoga evi sukses trs amin,dan adik yg di hina semoga juga sukses melebihi silampir koclok kuwi

  • Roma Alfian
    Roma Alfian 8 months ago

    emang penampilan jurinya udah merasa sempurna ? muka jurinya aja kayak pantat padahal udah dimake up

  • andika dika
    andika dika 8 months ago

    Ibarat sebuah film evi ini peran pendukung, antagonis siapa lagi klo bukan si lailiaaa

  • Tini Su
    Tini Su 8 months ago

    Alhamdhulilah Evi smoga kamu jd diri kamu sndr, jgn smpai ikutan seperti 3 juri itu, Evi smoga tmbh sukses k dpnya Aamiin

  • Andre Veilleux
    Andre Veilleux 8 months ago

    apa gk hrsnya sebelm tampil di ksh tau..........hrs paki bju bgni bgtu........ jgn asal main usir........ jgn sombonglah jd orang kaya yg sdh terkenal....

  • Andika Rama
    Andika Rama 8 months ago

    lagu baru evi masamba _ aku rindu

  • amy
    amy 8 months ago

    betapa sedih nya, klu diri sy di buat mcm tu, mcm jijik cara pandang iis dahlia, napa sombong sy perhatikan dr perilaku nya songong tak ada lembut sama sekali mcm yg lain, itu contoh yg sok, pandang rendah orang, orang yg menilai, sehebat apa pun mesti akan jatuh jg, jgn ingt akan kekal berjaya

  • Yadi Fitri
    Yadi Fitri 8 months ago

    Pada ga pahan acara tv nih...kasian...gimik ko d permasalahkan... Jadi penonton yg cerdas atuh....

  • ocha rosaria
    ocha rosaria 8 months ago

    Gue cuma mau bilg kyknya iis dahia itu ngk pantes jadi juriii

  • edi edi
    edi edi 8 months ago

    duh gusti alloh paringi pangapuro seng dikomen karo seng komen....

  • Putu Hengky
    Putu Hengky 8 months ago

    ingat karma ya tunggu aja, roda berputar ingat ya kalian di atas sekarang mungkin tahun berikutnya belum tentu di di atas, ingat jagan masalah penampilan kalian main usir anda sebagai penyanyi punya otak punya etika, itu pakek berfikir jagan sok jadi orang. sekali lagi ingat karma

  • dodoll 85
    dodoll 85 8 months ago

    Tu 3juri pecat aja dri kdi aku ykin stlah di pecat dari sana bkln sepi job krna masrakatpun muak liatny

  • Citi Citi
    Citi Citi 8 months ago

    Ke 3 juri sama sok....belagu...muka udh tua2 jlekkkk..

  • satria baja hitam
    satria baja hitam 8 months ago

    Si iis kn dah sempurna x. Ada kumisnya.😂😂😂😂

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 8 months ago

    Mau konsultasi Dokter GRATIS ?

  • amalia amalia
    amalia amalia 8 months ago

    Ya mungkin adik ini orang ngga mampu yg niat dlm hati ko bajunya bagus dia masih polos jurinya Aja yg mentang2cakep emang kenapa Kan yg di nilai suara iya ngga min

  • May Putra Daya
    May Putra Daya 8 months ago

    please itu gimmick tapi sayang banget berlebihan 😑😑