Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 20, 2018

  • Jangan Lupa Subscribe Ya!
  • Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! tags

Comments

  • E V I G A S S I N G
    E V I G A S S I N G 10 months ago

    Alhamdulillah.. Evigassing bangga denganmu Kak Evi Masamba😊 tetaplah rendah hati dan tetaplah menjadi Mutiara Masamba 😘😘

  • Zaka Basayev
    Zaka Basayev 10 months ago

    boleh usul nggk ?? tolong mulut iis dahlia di ciutin dikit donk,, itu mulut apa lubang biawak, lebarnya dari kuping kiri sampai kuping kanan 😂😂😂😂😂😂😂

  • CINTYA _ MARKIM _ FANS_ IN_ INDONESIA

    Jdilh seorang ibu yng bijak n jga tutur bhsa yng bner inget allah tu gk tdur ,,,,u punya ank perempuan yng lgi berjuang di negri orang klo ank u di hina n di usir gmn persaan loe sebgai seorang ibu

  • andika dika
    andika dika 10 months ago

    Ibarat sebuah film evi ini peran pendukung, antagonis siapa lagi klo bukan si lailiaaa

  • rum A
    rum A 10 months ago

    Alhamdulilah evi dah menolong juga semoga evi tdk sombong koyok wong 3 kuwi, semoga slalu ingat asal usulnya dulu sebelum menjadi artis ya evi, semoga evi sukses trs amin,dan adik yg di hina semoga juga sukses melebihi silampir koclok kuwi

  • Roma Alfian
    Roma Alfian 10 months ago

    emang penampilan jurinya udah merasa sempurna ? muka jurinya aja kayak pantat padahal udah dimake up

  • Citi Citi
    Citi Citi 10 months ago

    Ke 3 juri sama sok....belagu...muka udh tua2 jlekkkk..

  • Andika Rama
    Andika Rama 10 months ago

    lagu baru evi masamba _ aku rindu

  • edi edi
    edi edi 10 months ago

    duh gusti alloh paringi pangapuro seng dikomen karo seng komen....

  • Andre Veilleux
    Andre Veilleux 10 months ago

    apa gk hrsnya sebelm tampil di ksh tau..........hrs paki bju bgni bgtu........ jgn asal main usir........ jgn sombonglah jd orang kaya yg sdh terkenal....

  • amy
    amy 10 months ago

    betapa sedih nya, klu diri sy di buat mcm tu, mcm jijik cara pandang iis dahlia, napa sombong sy perhatikan dr perilaku nya songong tak ada lembut sama sekali mcm yg lain, itu contoh yg sok, pandang rendah orang, orang yg menilai, sehebat apa pun mesti akan jatuh jg, jgn ingt akan kekal berjaya

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 10 months ago

    Mau konsultasi Dokter GRATIS ?

  • Yadi Fitri
    Yadi Fitri 10 months ago

    Pada ga pahan acara tv nih...kasian...gimik ko d permasalahkan... Jadi penonton yg cerdas atuh....

  • Tini Su
    Tini Su 10 months ago

    Alhamdhulilah Evi smoga kamu jd diri kamu sndr, jgn smpai ikutan seperti 3 juri itu, Evi smoga tmbh sukses k dpnya Aamiin

  • andika dika
    andika dika 10 months ago

    Evi kecipratan tranding

  • tholib bugis
    tholib bugis 10 months ago

    Evi masamba top dheee dari DA Menjadi penyelamat KDI

  • Putu Hengky
    Putu Hengky 10 months ago

    ingat karma ya tunggu aja, roda berputar ingat ya kalian di atas sekarang mungkin tahun berikutnya belum tentu di di atas, ingat jagan masalah penampilan kalian main usir anda sebagai penyanyi punya otak punya etika, itu pakek berfikir jagan sok jadi orang. sekali lagi ingat karma

  • Komari Ari
    Komari Ari 10 months ago

    Berdosalaah kamu iis.

  • Zola Cikita
    Zola Cikita 10 months ago

    Gue cuma mau bilg kyknya iis dahia itu ngk pantes jadi juriii

  • untung besar
    untung besar 10 months ago

    Kirain anggun tadi rupanya efi masamba mirip banget sama anggun c , klu iis di usir aja jadi juri jgn di pakai lg