Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 20, 2018

  • Jangan Lupa Subscribe Ya!
  • Ini Sosok Peny3lamat Waode Sofia Yang Diusir Di Audisi KDI, Manusia Gak Ada yang Sempurna! tags

Comments

  • Alhamdulilah evi dah menolong juga semoga evi tdk sombong koyok wong 3 kuwi, semoga slalu ingat asal usulnya dulu sebelum menjadi artis ya evi, semoga evi sukses trs amin,dan adik yg di hina semoga juga sukses melebihi silampir koclok kuwi

  • Alhamdulillah.. Evigassing bangga denganmu Kak Evi Masamba0001f60a tetaplah rendah hati dan tetaplah menjadi Mutiara Masamba 0001f6180001f618

  • boleh usul nggk ?? tolong mulut iis dahlia di ciutin dikit donk,, itu mulut apa lubang biawak, lebarnya dari kuping kiri sampai kuping kanan 0001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f6020001f602

  • Jdilh seorang ibu yng bijak n jga tutur bhsa yng bner inget allah tu gk tdur ,,,,u punya ank perempuan yng lgi berjuang di negri orang klo ank u di hina n di usir gmn persaan loe sebgai seorang ibu

  • Semangat cantik ✌

  • Ke 3 juri sama sok....belagu...muka udh tua2 jlekkkk..

  • emang penampilan jurinya udah merasa sempurna ? muka jurinya aja kayak pantat padahal udah dimake up

  • apa gk hrsnya sebelm tampil di ksh tau..........hrs paki bju bgni bgtu........ jgn asal main usir........ jgn sombonglah jd orang kaya yg sdh terkenal....

  • please itu gimmick tapi sayang banget berlebihan 0001f6110001f611

  • Alhamdhulilah Evi smoga kamu jd diri kamu sndr, jgn smpai ikutan seperti 3 juri itu, Evi smoga tmbh sukses k dpnya Aamiin

  • amy 

    betapa sedih nya, klu diri sy di buat mcm tu, mcm jijik cara pandang iis dahlia, napa sombong sy perhatikan dr perilaku nya songong tak ada lembut sama sekali mcm yg lain, itu contoh yg sok, pandang rendah orang, orang yg menilai, sehebat apa pun mesti akan jatuh jg, jgn ingt akan kekal berjaya

  • Mau konsultasi Dokter GRATIS ?

  • Ibarat sebuah film evi ini peran pendukung, antagonis siapa lagi klo bukan si lailiaaa

  • Tu 3juri pecat aja dri kdi aku ykin stlah di pecat dari sana bkln sepi job krna masrakatpun muak liatny

  • Ya mungkin adik ini orang ngga mampu yg niat dlm hati ko bajunya bagus dia masih polos jurinya Aja yg mentang2cakep emang kenapa Kan yg di nilai suara iya ngga min

  • ingat karma ya tunggu aja, roda berputar ingat ya kalian di atas sekarang mungkin tahun berikutnya belum tentu di di atas, ingat jagan masalah penampilan kalian main usir anda sebagai penyanyi punya otak punya etika, itu pakek berfikir jagan sok jadi orang. sekali lagi ingat karma

  • Gue cuma mau bilg kyknya iis dahia itu ngk pantes jadi juriii

  • alhmdlh mb evi ,dah mau mnolong ,ikut seneng

  • lagu baru evi masamba _ aku rindu

  • Kirain anggun tadi rupanya efi masamba mirip banget sama anggun c , klu iis di usir aja jadi juri jgn di pakai lg