JURI AUDISI KDI 2018 MARAHI PESERTA KARNA PENAMPILAN MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 18, 2018

  • Copas dari facebook, kalo memang benar brrti audisi ini audisi model, bukan audisi pencarian penyanyi. Mohon yang tau lebih jelas tulis di kolom komentar.
  • JURI AUDISI KDI 2018 MARAHI PESERTA KARNA PENAMPILAN tags

Comments

  • Thomas Wijanarko
    Thomas Wijanarko 8 months ago

    Ternyata pd nggak punya perasaan dan hati juri2 ini aku mulai antipati sm mrk apakah utk ikut audisi diharuskan pk pakaian yg bgs bgmn klu dia mmg sangat terbatas dia datang dr jauh lho..

  • Yulia Anti
    Yulia Anti 8 months ago

    ini buat menjadi seorang pnyanyi bkan model uhh gila tu permpuan berkumis atau iis dahlia nma y aja cantik tpi hti y busuuuuuuk mcam bangke tga y dia buat bgitu pda peserta itu ksian smoga rjeki mu lncar y dek aaamiiin..

  • MR ABAL VIDEO
    MR ABAL VIDEO 8 months ago

    Mentang2 orang kaya loe, senga semua, juri sampah

  • gedhex ganteng
    gedhex ganteng 8 months ago

    Juri muknya jelek2 gitu.. kwaokwaowkaowkaowkakk

  • Dion Syahputra
    Dion Syahputra 8 months ago

    jangan lihat dari penamilan.nya , lihatlah dulu kelebihan.nya ....

  • Nur izzati ilma
    Nur izzati ilma 8 months ago

    Baru 16 tahun buuuu

  • KOOKIE MOCHIE
    KOOKIE MOCHIE 8 months ago

    Ngomngonya gak bisa baik-baik gitu?

  • Dsc aditya
    Dsc aditya 8 months ago

    sooo soooan.. niii juriiii taiii kucing..

  • Idris Junaedi
    Idris Junaedi 8 months ago

    Woy sombong banget tuh jurinya, kasih lah kesempatan untuk dia bernyanyi dulu, jangan asal jeplak ajah tu ngehina

  • Ali Nizham
    Ali Nizham 8 months ago

    Mulut iis itu harus di jaga

  • ALLiFaa liem
    ALLiFaa liem 8 months ago

    juri2 dah kelihatan sombong smua.....sok orang kya

  • Sherra Clarie99
    Sherra Clarie99 8 months ago

    Iis bukannya suara sedap .. serak² suara pun pecah jugak time nyanyi ..

  • Abank Imanbrata
    Abank Imanbrata 8 months ago (edited)

    Semoga Adik Kita jadi penyanyi hebat Di kemudian Hari ,Aamiin

  • virgofc5
    virgofc5 7 months ago

    Respect sama pak botak

  • Rey TaCker
    Rey TaCker 8 months ago

    Buat para juri.. mau cari penyanyi atau cari model

  • irkham muhajir
    irkham muhajir 8 months ago

    Ya allah....mirisss ak lihat ..hay juri"!jgn lihat penampilan doooogg..itu kan dri jauh.(kmpung) mungkin itu bju dia yg punya.mnurut dia tu dh bgs..ko gtu.andaikan anak mu(juri)..prasaan kmu gimana.!PIKIIIRRR.!!

  • Untung Slamet
    Untung Slamet 8 months ago

    Citra mnctv dan kdi jadi buruk di mata masyarakat kecil,baiknya 3 juri itu nggak usah di pakai di tv manapun.

  • novan erfano
    novan erfano 8 months ago

    Pengen cari ig para juri tolol itu gx sabar pengen bully mereka ni acar ajang kecantikan apa masalah suwara lagian juga baru audisi lol bgt kdi tahun ini juri2nya norak

  • Rendika 73
    Rendika 73 7 months ago

    Plis hapusin acara kek gini

  • virgofc5
    virgofc5 7 months ago

    Juri juri yang gak punya hati anjir