JURI AUDISI KDI 2018 MARAHI PESERTA KARNA PENAMPILAN MP3 VIDEO DOWNLOAD

Share
Add
  • Published on Jul 18, 2018

  • Copas dari facebook, kalo memang benar brrti audisi ini audisi model, bukan audisi pencarian penyanyi. Mohon yang tau lebih jelas tulis di kolom komentar.
  • JURI AUDISI KDI 2018 MARAHI PESERTA KARNA PENAMPILAN tags

Comments

  • Ternyata pd nggak punya perasaan dan hati juri2 ini aku mulai antipati sm mrk apakah utk ikut audisi diharuskan pk pakaian yg bgs bgmn klu dia mmg sangat terbatas dia datang dr jauh lho..

  • Juri muknya jelek2 gitu.. kwaokwaowkaowkaowkakk

  • ini buat menjadi seorang pnyanyi bkan model uhh gila tu permpuan berkumis atau iis dahlia nma y aja cantik tpi hti y busuuuuuuk mcam bangke tga y dia buat bgitu pda peserta itu ksian smoga rjeki mu lncar y dek aaamiiin..

  • jangan lihat dari penamilan.nya , lihatlah dulu kelebihan.nya ....

  • Mentang2 orang kaya loe, senga semua, juri sampah

  • Baru 16 tahun buuuu

  • Juri tolol

  • Juri alay

  • Semoga Adik Kita jadi penyanyi hebat Di kemudian Hari ,Aamiin

  • Apaan sih like ya

  • tau kalo kalian artis tapi mulut kalian itu menjijihkan layaknya bukan artis!!! jangan pernah meremehkan orang lain.. pikir sebelum kalian jadi artis kaya apa belakangmu.. gak usah sombong.. artis gak perlu yang berlebihan gitu gak bisa ya.. di pikir kalau mau ngomong jangan asal jeplak yang bisa nyakitin hati orang.. dia pikir ngomong gitu gak nyakitin aku aja yang denger sedih loh apalagi yang di bilang gitu.. kalau posisi aku yang di gituin aku tendang tuh mulut sampai menceng biar di penjara yang penting puas.. biar sama" gak jadi nyanyi.. 0001f44e0001f44efuck.

  • Respect sama pak botak

  • Juri apaan ini asu

  • Iis bukannya suara sedap .. serak² suara pun pecah jugak time nyanyi ..

  • Juri cap KONTOL

  • bajai bajuri.. hhh

  • Pengen cari ig para juri tolol itu gx sabar pengen bully mereka ni acar ajang kecantikan apa masalah suwara lagian juga baru audisi lol bgt kdi tahun ini juri2nya norak

  • Woy sombong banget tuh jurinya, kasih lah kesempatan untuk dia bernyanyi dulu, jangan asal jeplak ajah tu ngehina

  • Citra mnctv dan kdi jadi buruk di mata masyarakat kecil,baiknya 3 juri itu nggak usah di pakai di tv manapun.

  • Miris abis ya allah prasaan audisi jaman dulu gak mempermasalahkan dandanan deh karna yg di nilai suara bukan dandanan :) kalo misal dia anak kurang mampu untuk beli lagi baju yg ketinggalan di kampung nya gak ada duit lagi gimana coba :( ya allah sumpah gak tega demi apapun :(